Lain-lain
 
Selasa, 03/02/2015
BURGER IKAN LAUT, BISNIS MAKANAN YANG DIBURU KONSUMEN

Hamburger (atau sering disingkat dengan Burger) merupakan makanan berupa roti dan memiliki bentuk bundar lalu diiris menjadi dua bagian. Burger selalu identik dengan bagian tengah yang diisi dengan aneka campuran, mulai dari daging hingga sayuran segar berupa selada, tomat, dan bawang bombay. Untuk mempertajam rasa burger, roti pun diberi tambahan saus seperti mayones, saus tomat atau sambal. Beberapa varian dari bisnis makanan cepat saji ini juga dilengkapi dengan keju, sayur asinan, serta bahan lain seperti sosis, dan ham.

Maraknya bisnis makanan berupa bisnis olahan ikan, membuat beberapa pengusaha burger menyajikan hamburger dengan isian dari ikan laut. Burger ikan laut merupakan makanan siap saji yang banyak digemari oleh konsumen. Bisnis olahan ikan ini sangat cocok dikembangkan menjadi bisnis sampingan.

Burger Ikan Laut Bisnis MakananBurger yang dikenal sebagai makanan junk food, bisa Anda sulap menjadi makanan penuh gizi melalui burger ikan laut. Burger olahan ikan ini lebih sehat untuk dikonsumsi setiap hari. Target pembeli bisnis makanan burger ikan laut adalah anak-anak sekolah hingga usia dewasa. Terutama bagi kaum wanita dan ibu rumah tangga yang sedang sibuk sehingga tidak memungkinkan untuk memasak.

Di kota-kota besar seperti Denpasar, bisnis makanan Burger ikan laut sudah mulai dijalankan oleh pedagang kaki lima. Bisnis Burger biasanya juga dijajakan beserta camilan lain, seperti kentang goreng, sandwich, dan ayam goreng. Bisnis Burger dikemas cantik dalam gerobak mungil didesain menarik, ada yang didorong dengan berjalan kaki, naik sepeda/sepeda motor, atau pun mangkal di tempat.Burger Ikan Bisnis Makanan

Dengan adanya peluang bisnis yang semakin cerah pada aneka olahan ikan, Burger ikan laut menjadi usaha yang cocok dijalankan sebagai bisnis sampingan. Karena bisnis Burger ini, bisa Anda mulai dengan modal kecil. Anda bisa membuka bisnis burger di kompleks perumahan, sekolahan, atau tempat nongkrong para kawula muda. Menarik bukan? Selamat mencoba ya Sobat. Salam sukses. Sumber : bisnisukm.com

Kembali | Lihat Semua