Lain-lain
 
Sabtu, 15/11/2014
POTENSI USAHA BISNIS KEBAB

Kebab saat ini mulai familiar bagi masyarakat Indonesia. Makanan cepat saji yang berasal dari Timur Tengah tersebut banyak dijumpai di berbagai tempat, mulai dari pinggir jalan, komplek perumahan, hingga restoran-restoran. Makin tingginya permintaan pasar terhadap konsumsi kebab membuat banyak pelaku usaha yang mengembangkan bisnis makanan yang dikenal dengan kelezatan aroma daging panggangnya tersebut.

Tips Menghadapi Kompetitor, Owner Poyeng Knit Shop
Kelezatan dagingnya yang dikombinasi dengan aneka sayuran segar membuat kebab banyak disukai masyarakat dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Cita rasa yang mampu disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia menjadi salah satu keunggulan makanan bergizi tersebut. Berbagai varian menu kebab makin bertambah menarik ketika para pelaku usaha memberikan sentuhan produk dengan bahan yang bervariasi. Di Timur Tengah, kebab dibuat dari bahan baku daging kambing atau domba, sementara di Indonesia kebab berhasil dikreasi dengan daging sapi, ayam, maupun seafood.

Potensi usaha bisnis kebab yang masih sangat tinggi membuat bisnis kebab memiliki peluang besar untuk dikembangkan di Indonesia. Saat ini di Indonesia dikenal beberapa usaha yang mengembangkan bisnis kebab, antara lain Kebab Turki, Corner Kebab, Kebab Turki Baba Rafi, Kebab Timur Tengah, dan usaha kebab lainnya. Respon positif dari masyarakat membuat banyak pelaku usaha yang menjalankan sistem franchise atau waralaba untuk mengembangkan bisnisnya tersebut. Masing-masing memberikan berbagai fasilitas dan benefit yang memudahkan orang untuk mengembangkan usahanya dengan lancar.

Untuk memberikan gambaran seperti apa bisnis franchise makanan kebab yang makin banyak dikembangkan di Indonesia, berikut kami tampilkan informasi bisnis kebab yang disampaikan langsung oleh Ardiansyah Murdiawan Saputra, owner Corner Kebab Indonesia pada saat pameran franchise di Yogyakarta 8 Mei 2011 lalu. Sumber : bisnisukm.com

Kembali | Lihat Semua