Lain-lain
 
Rabu, 29/10/2014
PELUANG BISNIS SAMPINGAN JASA FOTOCOPY BAGI KARYAWAN

Sekarang ini bisnis fotocopy telah banyak kita jumpai di lingkungan sekolah, perkantoran dan juga universitas karena kebutuhan akan jasa fotocopy bisa dikatakan cukup tinggi. Hampir setiap hari para mahasiswa, karyawan dan pelajar menggunakan jasa fotocopy dan jilid untuk keperluan tugas dan pekerjaan mereka.

Membangun Kerjasama Tim Bisnis Roti van Java
Hal inilah yang membuat perkembangan bisnis fotocopy di Indonesia semakin besar, sehingga perkembangannya pun sekarang ini tak hanya melayani jasa fotocopy saja namun juga menyediakan jasa scan dokumen, ketik, laminating, print dokumen dan menyediakan berbagai jenis kebutuhan alat tulis kantor (ATK).

Meskipun pelaku bisnis fotocopy sudah tersebar di mana-mana, akan tetapi bisnis ini masih tetap menjanjikan keuntungan besar bagi para pelaku bisnisnya. Bagi Anda para karyawan yang sedang bingung mencari peluang bisnis sampingan, tak ada salahnya bila Anda melirik bisnis fotocopy karena peluang pasarnya masih terbuka lebar dan menjanjikan para pelaku bisnisnya untuk meraup keuntungan besar setiap bulannya.

Konsumen
Sasaran pasar untuk peluang bisnis fotocopy ini adalah semua kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, hingga lembaga pendidikan atau perkantoran. Semuanya bisa menggunakan jasa fotocopy ini karena setiap harinya selalu ada saja dokumen yang harus mereka gandakan atau dicopy untuk keperluan tugas maupun pekerjaan.Sumber : bisnisukm.com

Kembali | Lihat Semua