Lain-lain
 
Selasa, 28/10/2014
POTENSI BISNIS ANGKRINGAN DENGAN MODAL KECIL

Menyajikan suguhan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan tentu saja menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi tempat bisnis kuliner yang disebut dengan warung angkringan ini.

Kunci Pemasaran Bisnis Kuliner Roti van Java
Orang dari semua kalangan bebas datang untuk menikmati makanan serta minuman yang disuguhkan yang tentunya dengan harga terjangkau. Dengan nuansa penerangan dari banyaknya lampu kota juga ikut menambah kehangatan suasana menikmati malam dengan ditemani secangkir kopi maupun teh dan sebungkus nasi. Segala kenikmatan tersebut tentu saja hanya dapat kita peroleh di warung bisnis angkringan yang banyak terdapat di sudut-sudut kota.

Bisnis angkringan selain masuk ke dalam bisnis modal kecil, sekarang ini memang telah menjadi pilihan kedua sebagai tempat nongkrong berbagai komunitas dan banyak anak muda setelah kafe. Warung angkringan menyuguhkan berbagai macam menu dengan harga murah namun tetap memberikan pelayanan yang memuaskan dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Hal seperti ini tentu hanya bisa kita dapatkan dari bisnis angkringan. Tidak heran jika banyak orang khususnya para kaum muda sering berkumpul di warung angkringan favorit mereka.

Banyak orang lebih menyukai warung angkringan tentu saja bukan hanya karena harganya yang murah tetapi angkringan memiliki kesan yang berbeda jika dibandingkan dengan kafe maupun restoran. Pasar pun dapat dengan mudah tercipta di bisnis angkringan modal kecil ini. Sehingga tidak perlu heran lagi jika banyak para pemula maupun pelaku bisnis yang tertarik untuk terjun ke bisnis angkringan ini.

Potensi Bisnis Angkringan
Bicara mengenai peluang bisnis, potensi bisnis angkringan dengan modal kecil pasti masih sangat terbuka lebar bagi siapa saja yang mau menekuninya. Dengan menjanjikan keuntungan yang besar hingga jutaan rupiah tentu saja membuat para pelaku ingin turut mencicipi bisnis angkringan ini.

Di beberapa daerah khususnya di Pulau Jawa, bisnis angkringan tentunya tidak asing lagi di mata masyarakat karena memang sudah sangat menjamur. Namun, bukan berarti bahwa bisnis angkringan ini tidak memiliki celah atau kesempatan untuk masuk ke pasar bisnis Indonesia.

Dengan membuka usaha yang sama yaitu bisnis angkringan, Anda bisa memberanikan diri untuk menampilkan menu makanan yang sedikit berbeda dan lebih menarik atau menyediakan fasilitas lebih seperti WiFi sehingga bisnis angkringan yang Anda jalankan akan lebih memiliki daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

Konsumen dari bisnis angkringan ini kebanyakan adalah kalangan anak muda yang suka nongkrong dan berkumpul dengan teman-temannya. Bahkan ada beberapa orang yang menjadikan angkringan sebagai tempat makan kedua setelah rumah mereka sendiri.

Hal inilah yang menjadikan bisnis angkringan sebagai potensi bisnis yang cukup menggiurkan dan modal usaha yang dibutuhkan juga kecil. Jika tertarik, tidak ada salahnya Anda mencobanya dengan memanfaatkan tempat-tempat strategis yang ada di sekitar Anda seperti misalnya area dekat kampus, lapangan futsal dan tempat ramai lainnya yang ada di kota Anda. Salam sukses!
Sumber : bisnisukm.com

Kembali | Lihat Semua