Lain-lain
 
Selasa, 05/08/2014
USAHA MIE AYAM TALAS, UNIK RASANYA LEZAT OMZETNYA

Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap aneka macam hidangan mie, menjadikan peluang bisnis mie ayam masih sangat menjanjikan. Tak hanya citarasanya saja yang sudah sangat lekat dengan lidah orang Indonesia, namun omzet penjualan dari usaha mie ayam juga memberikan keuntungan yang cukup besar bagi para pelakunya.
Melihat besarnya keuntungan yang dijanjikan, tentunya tidak heran bila sekarang ini banyak pelaku usaha yang tertarik menekuni bisnis kuliner tersebut. Bahkan, bisa dikatakan sekarang ini bisnis mie ayam sangat mudah ditemui hampir di setiap sudut kota. Sehingga wajar adanya bila persaingan pasarnya pun semakin hari semakin meningkat pesat.
Nah, bagi Anda para pemula yang dalam waktu dekat ingin terjun menekuni usaha mie ayam. Pastikan bila Anda telah merencanakan konsep bisnisnya dengan matang dan berikan nilai tambah yang belum pernah ditawarkan para pemain lainnya. Salah satunya saja seperti mengangkat mie ayam talas sebagai menu andalan warung Anda untuk memancing rasa penasaran para konsumen.
Tak jauh berbeda dengan mie ayam pada umumnya, mie ayam talas juga bisa Anda lengkapi dengan toping ayam suwir dan tambahan sawi sebagai sayurannya. Hanya saja untuk memberikan sensasi unik pada calon konsumen, Anda bisa menggunakan mie khusus yang terbuat dari campuran talas sehingga citarasa dan penampilan mie ayam Anda bisa lebih berwarna.
Penasaran dengan citarasa mie ayam talas? Berikut kami informasikan cara membuat mie ayam talas yang bisa Anda praktekkan langsung dari dapur rumah Anda.
Semoga informasi berita bisnis yang mengangkat usaha mie ayam talas, unik rasanya lezat omzetnya ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dan menjadi salah satu inspirasi bisnis yang bisa Anda jadikan sebagai peluang usaha. Maju terus UKM Indonesia dan salam sukses!
Sumber : bisnisukm.com

Kembali | Lihat Semua