Lain-lain
 
Kamis, 17/07/2014
KOLAK DURIAN, MENU BUKA YANG MENGUNTUNGKAN

Datangnya bulan suci ramadhan selalu dibarengi dengan munculnya beragam jenis peluang bisnis musiman. Salah satunya saja seperti bisnis kolak durian yang banyak diburu para konsumen ketika menjelang waktu berbuka.
Seperti kita ketahui bersama, berbagai macam menu kolak seolah menjadi hidangan favorit yang disantap masyarakat Indonesia ketika waktu berbuka tiba. Mulai dari kolak pisang, kolak ubi, kolak singkong, hingga kolak durian, selalu ramai dicari warga sebagai menu andalan berbuka puasa. Budaya inilah yang kemudian menjadikan bisnis kolak durian mulai menjanjikan keuntungan cukup besar selama memasuki bulan ramadhan.
Sajian kuliner yang mengkombinasikan buah durian, ketan putih yang dikukus, pisang kepok, jagung manis rebus, gula aren, serta santan kelapa ini memang cocok dinikmati sebagai salah satu menu pilihan untuk berbuka. Paduan rasanya yang unik, serta manisnya gula aren bercampur dengan manis dan wanginya buah durian membuat kolak ini memberikan sensasi rasa yang berbeda dibandingkan dengan jenis kolak yang lain.
Untuk mencari kolak durian sebagai menu buka puasa di bulan ramadhan tentunya tidak terlalu sulit. Sebab, biasanya memasuki bulan ramadhan banyak pedagang dadakan baik yang menggunakan mobil ataupun pedagang kaki lima dengan meja kecil yang menjual kolak durian dan menu berbuka puasa lainnya.
Dibandrol dengan harga jual berkisar antara Rp 5.000,00 sampai Rp 9.000,00 per gelas, setiap harinya pada pedagang kolak durian bisa menjual sedikitnya 50 gelas dengan omzet per hari sekitar Rp 250.000 Rp 300.000,00. Bisa Anda kalikan saja berapa besar omzet yang mereka terima selama sebulan berjualan di musim ramadhan.
Melihat keuntungannya yang cukup besar, tidak ada salahnya bila Anda mencoba meraup tambahan penghasilan dengan menekuni peluang bisnis ramadhan dengan berjualan kolak durian. Berikut kami informasikan salah satu resep kolak durian yang bisa Anda praktekkan langsung untuk mendatangkan untung besar selama bulan ramadhan.
Sumber : bisnisukm.com

Kembali | Lihat Semua