Lain-lain
 
Rabu, 12/03/2014
BISNIS AKSESORIS WANITA BERCITA RASA KOREA

Demam film dan artis Korea yang belakangan ini melanda remaja Indonesia ternyata memberikan angin segar bagi para pelaku bisnis aksesoris wanita. Pasalnya, pernak-pernik bercita rasa Korea seperti misalnya bando, bros, bandana, kalung, cincin, hingga jepit rambut wanita, laris manis diserbu konsumen setiap harinya.

Pilihan warna yang begitu cantik dan bentuk desainnya yang tak kalah menarik, menjadikan segala macam aksesoris wanita dari negeri ginseng ini begitu digemari kaum hawa di negara kita. Sehingga tidaklah heran bila belakangan ini banyak pelaku bisnis aksesoris wanita yang mulai memanfaatkan moment ini untuk mendatangkan untung besar setiap bulan.
Untung Besar Dari Bisnis Aksesoris Wanita

Salah satunya saja seperti Denbas Shop yang berlokasi di Banyuwangi, Jawa Timur. Terinspirasi dari trend mode di Korea, pemilik Denbas Shop tertarik menjalankan bisnis aksesoris bercita rasa Korea sejak dua tahun yang lalu. Pernak-perniknya yang dikombinasikan dengan pita, renda, tali, hiasan bulu, dan kancing warna-warni, menjadikan aksesoris wanita ala Korea relatif cantik dan fresh baik dari segi warna maupun bentuk. Keunikan inilah yang kemudian menjadikan produk aksesoris wanita ini banyak dicintai kalangan remaja. Biasanya penggemar aksesoris wanita ala Korea berumur sekitar 15 sampai 20 tahun.

bisnis aksesoris wanitaMeski modelnya terinspirasi dari aksesoris di luar negeri, namun di pasaran bebas produk aksesoris wanita ala Korea dibandrol dengan kisaran harga yang sangat terjangkau. Yaitu sekitar Rp 15.000,00 sampai Rp 50.000,00 tergantung besar kecilnya ukuran dan tingkat kerumitan dalam memproduksinya. Untuk setiap produk yang dipasarkan, sedikitnya Denbas Shop bisa mengantongi laba sekitar Rp 10.000,00 sampai Rp 15.000,00 per item dengan omzet penjualan per bulan sekitar Rp 4 juta hingga Rp 6 juta.

Sampai saat ini, pemilik Denbas Shop telah memasarkan produk aksesorisnya hingga ke daerah Malang, Surabaya, Jakarta, bahkan hingga Pulau Kalimantan. Ia masih sangat yakin bila bisnis aksesoris wanita ini bakal terus bersinar selama kaum hawa masih doyan belanja dan fokus memperhatikan penampilan mereka. Maju terus UKM Indonesia dan salam sukses! Sumber : bisnisukm.com

Kembali | Lihat Semua