Lain-lain
 
Jumat, 12/09/2013
KEBAYA BALI MODIF: TAMPIL DI INDONESIA FASHION WEEK

Kebaya modern yang kaya detail dan warna terlihat mendominasi koleksi desainer Lenny Agustin yang dipamerkan di panggung Indonesia Fashion Week, akhir pekan.

Dengan mengambil tema “Offerings”, Lenny tetap pada ciri khasnya yang selalu mengolah kain tradisional. Kali ini Lenny mengolah sulam usus lampung agar terlihat lebih modern dan menghasilkan detail unik.

Detail menyatu sempurna di atas kebaya yang merupakan modifikasi dari kebaya khas Bali.

Tiap busana hadir dalam aneka warna terang yang memberi semangat riang, sangat sesuai dengan pasar kaum urban yang berjiwa muda.

Pengunjung yang memadati ruang Assembly, Jakarta Convention Jakarta, benar-benar dimanjakan oleh busana cantik, modern, namun tetap dengan nuansa tradisional.

Lenny Agustin merupakan desainer yang cukup diperhitungkan di industri mode Indonesia. Selama beberapa tahun terakhir ini karyanya selalu dinantikan para penikmat mode, terutama mereka yang menyukai busana etnik khas Tanah Air dengan sentuhan modern.

Setelah sukses dengan lini Lenny Agustin, pada 2008 dia mengeluarkan lini busana kedua ready-to-wear bernama Lennor yang koleksinya lebih santai dan cocok dipakai sehari-hari. (

kabar24.com/aw)

Kembali | Lihat Semua